Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi Imigrasi Sanggau Periode Desember 2023

Halo, Sahabat Mido, dalam rangka menjaring masukan dan penilaian dari masyarakat terhadap pelayanan keimigrasian dan kinerja organisasi, rutin diselenggarakan survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan IPK (Indeks Persepsi Korupsi) di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau melalui Link/QR code yang diberikan kepada masyarakat pemohon layanan keimigrasian.

Hasil survey ini menjadi bahan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta kinerja organisasi. Berikut rekap survey IKM dan IPK di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau periode Desember 2023 dalam angka:

Survey IKM/IPK, Responden: 30 (masyarakat);IKM: 98,69 dari skala 100 / Sangat Baik (A); IPK: 99 dari 100 / Sangat Baik (A);


Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian dan masukan dari Sahabat Mido guna perbaikan dan peningkatan pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Leave a Comment