KAKANWIL KEMENKUMHAM KALBAR LAKUKAN SAFARI RAMADHAN KE KANTOR IMIGRASI SANGGAU

SANGGAU – Selasa, 19 Maret 2024 – Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham dan Kepala Divisi Pemasyarakatn melakukan monitoring dan Evaluasi serta memberikan arahan terkait kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau.

Kepala Divisi Keimigrasian memberikan penguatan terkait perluasan pelayanan Elektronik paspor yang kini telah tersedia dan akan segera launching di kantor imigrasi sanggau. Diharapkan pelayanan e-pasport dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham memberikan arahan terkait pelayanan publik ramah HAM yang tersedia di kanim sanggau untuk senantiasa ditingkatkan agar kiranya semua kalangan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Kepala Divisi Pemasyarakatan memberikan arahan terkait sinergitas dan kolaborasi antara unit pelayanan imigrasi dan pemasyarakatan yg telah terjalin baik agar tetap dipertahankan.

Sebagai penutup Kepala Kantor wilayah Kalimantan Barat memberikan arahan agar Kanim Sanggau senantiasa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat diwilayah kerja kanim sanggau yg meliputi kabupaten sanggau, kabupaten sekadau, kabupaten melawi dan kabupaten sintang, dan menghimbau kepada seluruh pegawai tetap menjaga disiplin dan semangat kerja di bulan ramadhan ini.

Leave a Comment